Download aplikasi android - koleksi"SocialMedia" terbaik gratis


Download aplikasi android - "SocialMedia" terbaik gratis



Berjumpa lagi dengan saya di artikel terbaru saya di bawah ini sudah saya list untuk aplikasi android social media, dan bisa di download langsung gratis ga pakek mbayar, pkoknya keren dan wajib didownload hehe.. berharap saya dapat update terus di blog tercinta ini smoga artikel artikel saya dapat memperluas pengetahuan agan-agan sekalian dan mari bersama sama membangun blog tercinta ini.

sedikit ulasan ,mungkin beberapa dari agan-agan sudah ada menggunakan aplikasi-aplikasi android di bawah ini namun bagi yang sukak koleksi?? atau mencoba hal baru?? tidak ada salahnya jika kita test 1 per satu aplikasi yang paling terpopuler sejak sekitar tahun 2013 hingga saat ini,bagi saya pribadi jujur saja saya hanya memakai 3 layanan ,yaitu facebook,google+,  dan yahoo... saya sudah jujur ini.. percaya tidak percaya saya masih belum mengikuti alur BBM hingga terbitnya artikel ini.. di karenakan saya seseorang yang sibuk.. hehe... smoga tertarik untuk mencoba

NOTE : sehubungan dengan berdirinya blog baru ini sementara peraplikasi tidak saya sertakan deskripsinya.. copy paste judul aplikasi dan paste ke si mbah google.. mohon maaaf atas ketidak nyamanan nya.. bahwasanya admin lebih mementingkan link downloadnya dulu dari pada skedar info tanpa link download . trimakasih atas perhatian dan kunjunganya..


Berikut daftar kumpulan aplikasi adnroid Social Media Terpopuler :

1. Whatsapp for android


link Download klik disini !


2. Wechat

link Download klik disini !


3. Line

link Download klik disini !


4. Skype

link Download klik disini !


5. BBM
note: cara download khusus!!
link Download klik disini !


6. Kakao Talk

link Download klik disini !


7. Yahoo mesengger

link Download klik disini !


8. Simsimi

link Download klik disini !


9. Imvu2 GO

link Download klik disini !


10. Google Hangouts

link Download klik disini !


11. facebook

link Download klik Disini !

sekian artikel saya ,semoga bermanfaat bagi agan-agan sekalian dan semoga kita berjumpa lagi di artikel Aplikasi android terbaru dan terbaik lainya . Trims





Jangan Lupa Like di Bawah ini yahh..!!

Download aplikasi android - koleksi"SocialMedia" terbaik gratis

Posted by Admin , Published at 15.41 and have 0 komentar
Comments :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar