Download aplikasi andorid - Koleksi"Music" terbaru gratis!


Download aplikasi andorid genre "Music" terbaru gratis!



Berjumpa lagi dengan saya di artikel terbaru saya di bawah ini sudah saya list untuk aplikasi android genre "Music", dan bisa di download langsung gratis ga pakek mbayar, pkoknya keren dan wajib didownload hehe.. berharap saya dapat update terus di blog tercinta ini smoga artikel artikel saya dapat memperluas pengetahuan agan-agan sekalian dan mari bersama sama membangun blog tercinta ini.

sedikit ulasan ,mungkin beberapa dari agan-agan sudah ada menggunakan aplikasi-aplikasi android di bawah ini namun bagi yang sukak koleksi?? atau mencoba hal baru?? saya pribadi belum menggunakan satupun dari aplikasi di bawah ini namun artikel ini saya buat berdasarkan sumber-sumber terkait dan yang  pastinya sumber-sumber terbaik pula, karna sekali lagi.. saya ini oranng sibuk.. hehehe.... mari kita simak langsung


NOTE : sehubungan dengan berdirinya blog baru ini sementara peraplikasi tidak saya sertakan deskripsinya.. copy paste judul aplikasi dan paste ke si mbah google.. mohon maaaf atas ketidak nyamanan nya.. bahwasanya admin lebih mementingkan link downloadnya dulu dari pada skedar info tanpa link download . trimakasih atas perhatian dan kunjunganya..



Berikut Daftar kumpulan aplikasi android genre "Music" terbaru :

1. double Twist Player


Link Download Klik Disini!(14.7MB)


2. Songza 4.1

Link Download Klik Disini!(8.12MB)


3. TuneIn Radio

Link Download Klik Disini![3 MB]


4. jetAudio Basic 1.1.1

Link Download Klik Disini![5.44 MB]


5. n7Player Music 1.2.5b

Link Download Klik Disini![2.97 MB]


6. Equalizer 3.2.2

Link Download Klik Disini![2.18 MB]


7. HD Player 3.1.1

Link Download Klik Disini! [6.14 MB]


8. Simple mp3 Downloader

Link Download Klik Disini![142 KB]


9. Sound Tracking

Link Download Klik Disini![15.4 MB]


10. Rdio 2.2.1

Link Download Klik Disini![9.68 MB]


11. Ringtone Maker 1.4.2

Link Download Klik Disini![1.08 MB]


12. Ringdroid 1.1

Link Download Klik Disini![396 KB]


13. Music Download Elite 1.8

Link Download Klik Disini! [468 KB]


14. Google Play Music 4.1.513

Link Download Klik Disini![5.08 MB]


15. Magic Piano

Link Download Klik Disini![12.24 MB]


16. MOG Mobile Music 1.2.82

Link Download Klik Disini![2.5 MB]


17. Funny sms Ringtones 1.1

Link Download Klik Disini![2.86 MB]

sekian artikel ini saya buat semoga bermanfaat bagi agan-agan sekalian dan sampai berjumpa lagi di artikel Aplikasi android terbaru dan terbaik lainya. Trims





Jangan Lupa Like di Bawah ini yahh..!!

Download aplikasi andorid - Koleksi"Music" terbaru gratis!

Posted by Admin , Published at 16.38 and have 0 komentar
Comments :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar