Berita - Nokia X ,Bisa BBMan dengan Aplikasi Android Terbarunya


Berita - Nokia X ,Bisa BBMan dengan Aplikasi Android Terbarunya 





Layanan BBM (BlackBerry Messenger) yang telah hadir di Android beberapa bulan lalu mendapat sambutan sebagian besar pengguna Android, baru-baru ini Nokia juga mengumumkan ponsel pertamanya berbasis Android, Nokia X, X+ dan XL.


Mari kita simak Ulasan berikut :

BARCELONA - Kabar gembira bagi yang suka menggunakan aplikasi BlackBerry Messenger (BBM). Sekarang tak perlu repot lagi mengunduh aplikasi pesan instan terpopular tersebut di Nokia X.jadi Nokia X Bisa BBMan dengan Aplikasi Android Terbarunya 
Yup, Nokia memastikan di perangkat yang dapat mengakses aplikasi Android ini sudah di-embededded. Beragam fitur utama yang dimiliki oleh BBM akan dapat dinikmati oleh pengguna Nokia X. Sementara perangkat Nokia Lumia dengan Windows Phone 8 akan hadir dalam waktu dekat di Windows Phone Store.
“BBM merupakan platform messaging terbaik di kelasnya yang menawarkan tingkat keamanan terpercaya dan tingkat interaksi yang tinggi dengan notifikasi ‘delivered’ dan ‘read’ yang dimiliki.
Kami sangat senang saat ini pengguna Nokia dapat menikmati pengalaman terbaik dalam berkirim pesan bersama-sama dengan pengguna lainnya,” dijelaskan oleh Krishnadeep Baruah, Senior Marketing Director for BBM Asia Pacific di ajang MWC 2014, Barcelona, Spanyol, Senin (24/2/2014).

sumber : tribunnews.com

Demikian artikel ini semoga bermanfaat bagi pembaca, dan jangan lupa membaca artikel lain di Berita Aplikasi Android terbaru lainya yang akan menambah ilmu agan-agan sekalian.





Jangan Lupa Like di Bawah ini yahh..!!

Berita - Nokia X ,Bisa BBMan dengan Aplikasi Android Terbarunya

Posted by Admin , Published at 12.00 and have 0 komentar
Comments :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar