Aplikasi Android BBM Terbaru 2014,Cara Download,Update,BBID





Seperti yang kita lihat BBM kini hadir dalam ponsel Android, sejak kehadirannya di Indonesia masyarakat Indonesia sangat antusias sekali dengan Program ini. mari kita simak ulasan saya di bawah ini semoga menjadi Petunjuk lengkap untuk Optimasi BBM di Android dan bermanfaat.

INTRO :

Walaupun aplikasi blackberry messenger telah resmi hadir untuk handphone android dan iOs iPhone, para pengguna bbm di blackberry sepertinya masih banyak dan banyak lagi yang tetap setia. Terbukti user pengguna bbm di blackberry terus saja bertambah setiap harinya bahkan setiap jamnya. Tak hanya itu, server blackberry pun sering kualahan karena banyaknya user pengguna bbm yang melakukan aktifitas chatting.


Dan bagi agan yang ingin BBM hadir di ponsel android. agan bisa didownload langsung dari link yang sudah saya sediakan tanpa perantara langsung ke situs resmi BBM dan Google-Playstore secara gratis.

Cara Download Aplikasi Android BBM terbaru :

Langsung saja klik disitus ini gan.
situs resmi BlackBerry klik disini

Tips: untuk ponsek android klik Google-playstore Temukan Tombol "PASANG" atau "Apply" lalu klik, maka secara otomatis akan mendownload dan menginstall pada Ponsel Android agan .
Untuk Android versi Gingger Bread klik disini

Cara Mendapatkan dan Mendaftar PIN BB atau BBID :

apakah agan sudah mendownload BBM di android?. bila sudah agan masih belum bisa menggunakan fasilitas BBM tersebut.agan masih harus mendaftar di situs BBM agar agan bisa mendapatkan Pin BB atau BB ID.


Fungsi dari ID ini sejatinya sebagai ‘KTP’ pengguna di Blackberry. BBID digunakan untuk aktivitas di App World, Blackberry Beta Zone, dan untuk mem-back up data. Pengguna Blackberry biasanya telah miliki ID ini. Bagi pengguna non BB umumnya tak miliki ID tersebut.
urutan cara :
  1. Kunjungi laman Blackberry ID untuk proses pendaftaran pada web resminya klik disini.
  2. Jika sudah masuk, sila isi data yang diminta secara lengkap.
  3. Jika sudah tulis kembali verification code di kotak yang sediakan lalu klik Submit.
  4. Simpan Blackberry ID Anda, ingat alamat email dan password yang dipilih. Sebab, keduanya diperlukan untuk proses login.
Cara Update Aplikasi BBM di Android terbaru :

Untuk langkah pertama, silahkan agan masuk ke menu blackberry app world agan. Setelah itu buka halaman “My World”. Disini akan keluar list aplikasi yang terinstall di smartphone blackberry agan. Disini langsung saja agan pilih (Klik) aplikasi “Blackberry Messenger”. Perhatikan jika pada icon bbm agan terdapat tanda “bintang merah” kecil, artinya aplikasi bbm agan telah mendapatkan update ke versi terbaru, disitu langsung saja agan pilih “Upgrade”. Namun jika tidak ada tanda bintang berwarna merah, berarti aplikasi bbm yang agan gunakan adalah aplikasi bbm versi terbaru dan belum waktunya untuk update.


sekian artikel ini semoga bermanfaat bagi para pembaca sekalian.trims





Jangan Lupa Like di Bawah ini yahh..!!

Aplikasi Android BBM Terbaru 2014,Cara Download,Update,BBID

Posted by Admin , Published at 01.04 and have 0 komentar
Comments :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar