Cara terbaru - Aplikasi Android BBM versi Gingger Bread


Cara terbaru - Aplikasi Android BBM versi Gingger Bread




NOTE : Update Berita - Telah terbit aplikasi Resmi dari Produsen BBM klik dilink ini 

Berita - BBM di android GingerBread, sudah terbit apps nya

Bila tetap dengan cara Rooting dan sebagainya Silahkan baca artikel dibawah ini .trims




Agan punya ponsel android Gingger Bread? Ingin Aplikasi BBMdi android? galau karna tidak compatible? Kabar Heboh datang dari Sang roti jahe ini. mari kita simak bersama-sama.

Sedikit ulasan :

Kabar adanya aplikasi bbm untuk versi android gingerbread ini mulai ramai diperbincangkan setelah dirilisnya aplikasi bbm resmi asli untuk ICS dan Jelly Bean 22 Oktober 2013 lalu. Bahkan di beberapa forum forum besar seperti Kaskus, dan XDA-Developper, sudah disediakan link downloadnya aplikasi bbm untuk Gingger Bread 2.3 beserta panduan cara install bbm di hp android gingerbread tersebut. yang detailnya ane paparin dibawah ini.

Cara Download Aplikasi Android di BBM Untuk Gingerbread :

Nah buat agan yang ingin mendownload aplikasi bbm untuk hp android gingerbread, silahkan agan Download dulu! klik di sini. Setelah agan download aplikasi bbm gingerbread tersebut, ada beberapa syarat yang perlu agan perhatikan sebelum agan mulai menginstallnya di smartphone android gingerbread agan. Beberapa syarat tersebut diantaranya :
1. Spesifikasi minimal dari processor minimal armv7 single-core 1GHz dengan memori RAM sebesar 512MB. Untuk cek langsung diandroid anda, caranya ke menu Setting > About Phone.
2. Android 2.3 Gingerbread harus sudah di-root. Cara root OS android berbeda beda, untuk detailnya silahkan anda cari saja di google dengan kata kunci “cara root OS android pada HP anda” isi dengan tipe dan merk hp anda.
3. Pastikan anda sudah memiliki blackberry ID, jika belum mempunyai silahkan daftar blackberry ID baru.
Setelah 3 syarat menggunkan aplikasi bbm untuk android gingerbread diatas anda yakin beres, silahkan anda ikuti panduan dan langkah langkah install aplikasi blackberry messenger di handphone android Gingerbread 2.3 dibawah ini.

Cara Install BBM Di HP Android Gingerbread :

1. Pastikan agan sudah mendownload aplikasi bbm versi android gingerbread.
2. Setelah agan selesai mendownload, copy file bbm.apk tersebut ke SD card agan. Folder bebas, yang penting agan tidak kesulitan mencarinya lagi.
3. Setelah itu buka file bbm.apk tersebut dengan bantuan aplikasi Zip Viewer dan masuk ke folder lib/armeabi-v7a/
4. Setelah itu pilih semua file yang adadidalam folder lib/armeabi-v7a/, copy dan paste ke folder system/lib anda bisa menggunakan bantuan aplikasi File Explorer untuk pemindahan.
5. Silahkan buka aplikasi bbm for android agan, dan login email serta password blackberry id agan untuk mulai menggunakannya.
Notes :, aplikasi bbm versi android gingerbread 2.3 diatas bukanlah aplikasi resmi yang disediakan oleh blackberry maupun Google-Playstore. Aplikasi diatas merupakan buatan para developper android, dan tentunya membutuhkan skill/ teknis khusus seputar rooting android untuk melakukan instalasi. 
Pendapat penulis yang juga pengguna Android Gingger Bread :
Yah, bagaimanapun juga saya pegguna Roti Jahe juga ingin merasakan dahsyatnya Aplikasi Android BBM versi Gingger Bread. saran saya Untuk menghindari kesalahan dalam instalasi yang menyebabkan kerusakan OS smartphone agan, lebih baik agan minta bantuan teman-teman agan yang memang ahli dalam OS android. dan semoga saya juga berharap kedepannya lebih baik lagi untuk aplikasi BBM di Android Ginggerbread ini.

Sekian artikel ini semoga bermanfaat untuk para pembaca sekalian. trims.





Jangan Lupa Like di Bawah ini yahh..!!

Cara terbaru - Aplikasi Android BBM versi Gingger Bread

Posted by Admin , Published at 02.24 and have 0 komentar
Comments :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar