Aplikasi BBM di Android Info Terbaru - Kelebihan dan Kekurangan




Untuk membantu agan dalam mencari informasi seputar aplikasi bbm Untuk android dan iOS, berikut ulasan ane mengenai kelebihan bbm di android dan juga kelemahan/ kekurangan bbm di android.  Kelebihan dan kekurangan aplikasi bbm untuk ponsel android ini merupakan review untuk semua aplikasi bbm yang terinstall di smartphone anda entah itu hp android merk samsung, mito evercross, advan vandroid, smartfren andromax, sony xperia, dan semua merk HP android jelly bean maupun ICS ice cream sandwich. bukan promosi hehe..... mari kita simak. 

Kekurangan BBM Di Android :

1. Kekurangan/ kelemahan aplikasi bbm untuk android yang pertama ialah pemakaian aplikasi ini yang memaksa baterai android agan lebih cepat habis. Fitur recent update pada bbm yang sifatnya lifetime ditambah dengan adanya broadcast dari kontak maupun di grup yang datang kapan saja tentunya akan menguras penggunaan baterai hp agan.
2. HP lebih cepat panas. Kenapa demikian ? ? Sebenarnya panas tidaknya hp bukan sepenuhnya disebabkan oleh aplikasi bbm for android saja. Tetapi maksudnya adalah smartphone android kita sudah terinstall aplikasi chatting dan sosial network yang terus aktif seperti wechat,whatsapp,line,kakaotalk,facebook, twitter, dan juga yang lainnya. Jika kita tambah dengan bbm di android, tentunya akan lebih menguras penggunaan smartphone/ tablet agan.
3. Pemakain paket internet menjadi lebih boros. Jika di blackberry terdapat fitur BIS (Blackberry Internet Service), untuk smartphone android sepertinya belum ada paket khusus tersebut. Artinya penggunaan bbm di android menguras Quota paket internet agan. Jadi bersiaplah menyiapkan anggaran lebih untuk penggunaan aplikasi bbm di smartphone agan.
4. Belum didukung dengan fitur autotext blackberry messenger layaknya pada smartphone blackberry yang dapat menambilkan simbol unik dan lucu secara cepat.
5. Belum tersedianya menu berbagi PIN BBM. Sehingga jika kita ingin mengirimkan contact PIN harus melakukan copy paste PIN tersebut.
6. Belum adanya fitur kategori kontak seperti yang ada pada bbm di blackberry.
Selain memiliki beberapa kelemahan dan kekurangan bbm di android diatas, aplikasi bbm di android juga memiliki kelebihan dan keistimewaan. Berikut silahkan anda sisihkan sedikit waktu agan untuk menyimak ulasannya.

Kelebihan BBM Di Android :

 1. Pengguna smartphone tidak perlu lagi memiliki 2 HP (android dan blackkberry) karena aplikasi BBM sudah bisa langsung digunakan pada ponsel android/ iOs.
2. Aplikasi BBM di android yang bersifat multiplatform, jadi bisa agan gunakan di hampir semua merk hp android, entah itu samsung, sony xperia, mito, advan, dan merk merk lainnya yang OS nya sudah support.
3. Kapasitas aplikasi bbm di android yang ringan/ kecil.
4. Tidak gengsi lagi ketika ditanya “Nomor PIN mu berapa” ? Mengingat Indonesia merupakan salah satu negara yang demam blackberry messenger tapi juga tidak mengesampingkan kebutuhan Ponsel Android.
5.Jangan khawatir, namanya saja Berkembang ,di lain hari akan sangat lebih baik dan lebih baik lagi karna Update-updatenya aplikasi BBM di Android
Itulah beberapa point kelebihan dan kekurangan aplikasi bbm di android dan iOS iPhone. Bila agan memiliki tambahan informasi mengenai kekurangan bbm di android ataupun kelebihan bbm android berdasarkan pengalaman sobat sendiri, silahkan sobat tambahkan melalui kolom komentar yang ada dibawah artikel ini. 

Sekian artikel ini semoga bermanfaat untuk para pembaca sekalian.trims.







Jangan Lupa Like di Bawah ini yahh..!!

Aplikasi BBM di Android Info Terbaru - Kelebihan dan Kekurangan

Posted by Admin , Published at 02.47 and have 0 komentar
Comments :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar