9 Game Baru Android Terfavorit dan Terbaik-2014


9 Game Baru Android Terfavorit dan Terbaik-2014



Nah ini dia gan. game game rekomendasi dari saya dijamin keren abis.. Download langsung gratis saya sort ini dari yang terpopuler saat ini dan ikuti terus gan update saya di blog android tercinta ini hehe... game-game berikut dari sumber terbaik gan, dijamin ga bakal galau.. semoga game android rekomendasi saya ini menghibur agan sekalian .

Berikut Daftar Kumpulan Game Android Gratis Top Download terbaru :



1.Roof Riders Lite v.2.1.1

Deskripsi - "Its game Parkour pertama yang saya lihat, apalagi dimainkan, dan saya cukup terkesan dengan grafis, fisika, dan fluiditas permainan. Jika Anda dipusingkan dengan gerakan yang berbeda, Anda dapat membuka semua gerakan yang berbeda. Manuver sendiri animasi dan dirancang cukup baik untuk high-end ponsel game. ini adalah permainan benar-benar hebat dan saya pasti merekomendasikan hal ini kepada setiap Traceur atau siapa pun yang ingin permainan yang menantang dan menghibur. "
link Download Klik Disini!(7.6)


2.Pocket Racing 2.0

Deskripsi - SILVER AWARD PocketGamer.com - "Sebuah model penanganan belum sempurna dinilai sederhana dikombinasikan dengan komponen online cerdik memastikan bahwa Pocket Racing adalah salah satu pembalap arcade terbaik untuk Android."
link Download Klik Disini!(6.21)

3.Sniper-Free Android


Deskripsi - Sniper 
diinstal pada kartu SD didukung sekarang! 
Tim Anda adalah unit anti-teroris terbaik di AS, Anda punya misi BARU! 
Sekelompok teroris telah masuk ke stasiun kereta api, bahkan mengambil beberapa penumpang yang tidak bersalah sebagai sandera mereka. Anda harus menghapus semua teroris sebagai misi ini. 
Tenangkan dirimu, dan menikmatinya ~!
link Download Klik Disini!(3.83)


4.Angry Birds Seasonsv2.4.1

Deskripsi - Angry birds Seasons adalah sekuel ke puncak permainan gratis android Angry birds yang merupakan jenis permainan puzzle. Anda menjepret burung kecil Anda dengan kekuatan khusus dalam tingkat musiman yang besar meliputi Halloween, Natal, Chinese Natal, St Patricks hari, Paskah, musim panas, hari kasih sayang, Cina Mid Autumn Festival dan masih banyak lagi. (Sering update yang tersedia untuk tingkat baru). 
Angry Birds Seasons: Piglantis! 
Selamat datang di indah Piglantis!
link Download Klik Disini!(22.7)


5. Temple Run v1.0.5

Deskripsi - Kau mencuri idola terkutuk dari kuil, dan sekarang Anda harus berjalan selama hidup Anda untuk melarikan diri Evil Iblis Monkeys menggigit tumit Anda. Uji refleks Anda ketika Anda ras turun dinding candi kuno dan sepanjang tebing terjal. Swipe untuk mengubah, melompat dan geser untuk menghindari rintangan, mengumpulkan koin dan membeli power up, membuka karakter baru, dan melihat seberapa jauh Anda dapat berjalan!
link Download Klik Disini!(22.5)


6. 3D Need For Speed Racing v1.21

Deskripsi - siapa yang tidak kenal game racing satu ini ,terkenal namanya dimana agan tinggal mainkan dan tentu saja ngebut mania
link Download Klik Disini!(5.92)


7.Ant Smasher free v2.1.47

Deskripsi - fitur: 
+ Beberapa Semut untuk Smash 
+ Salah satu yang terbaik baru FREE Games ever! 
+ Dangerous Bee - Jangan Sentuh Bee! 
+ Peringkat tinggi-nilai global 
+ Game Mode Addictive Berbeda 
+ Permainan Terbaik untuk segala usia, pria dan wanita! 
+ Sebuah aplikasi lucu untuk melewatkan waktu. 
Semua ... GRATIS!
link Download Klik Disini!(8.34)

8.Asphalt 5 free v3.4.2

Deskripsi - Fitur dari versi lengkap: 

ADA MOBIL IMPIAN UNTUK ANDA 
Mengambil naik di lebih dari 30 dari yang tercepat, mobil paling bergengsi dan sepeda Anda pernah bermimpi, dari produsen seperti Ferrari, Lamborghini, Audi dan Ducati. 
DUNIA Racetrack ANDA 
HD grafis sangat halus membiarkan Anda melihat setiap detail dan animasi trek saat Anda mempercepat atas salju, lumpur, kotoran dan lebih di 12 lokasi indah di seluruh dunia termasuk St Tropez, Aspen dan Las Vegas. Temukan cara pintas tersembunyi dan melompat dari landai! 
CARA BARU UNTUK BERMAIN 
Tantang diri Anda untuk 8 kegiatan balap yang berbeda termasuk Drift Contest, Cop Chase, Time Attack, Duel Mode, Last Man Standing dan melarikan diri. 
RIDE WITH THE PACK 
Enam pemain Multiplayer Online memungkinkan Anda bersaing dengan teman-teman dan siapa saja di seluruh dunia dalam turnamen dan bergabung dengan Asphalt Academy di aspal-5.com. Mempercepat jalan Anda ke puncak leaderboard secara online!
link Download Klik Disini!(6.75)


9. Critical Strike Portable v2.10

Deskripsi - Kritis Mogok Portable - Cross-platform 3D FPS MMO untuk Android, iOS dan Web! 
"The gameplay dan grafis benar-benar luar biasa - itu hanya tidak merasa seperti game mobile." - AndroidPolice.com 
"A 5/5 untuk penghargaan pekerjaan besar dan altruistik." - AndroidZoom.com 
"Kritis Mogok Portable untuk Android layak tempat pada perangkat Android setiap first person shooter gamer untuk gameplay menarik nya, kontrol halus dan gambar hidup." - AppEggs.com 
link Download Klik Disini!(27.32)

gimana gan tertarik langsung saja download game nya di link2 yang saya sediakan sekian artikel ini semoga bermanfaat bagi para pembaca sekalian dan semoga kita bertemu di artikel Kumpulan game android terbaru lainya Trims





Jangan Lupa Like di Bawah ini yahh..!!

9 Game Baru Android Terfavorit dan Terbaik-2014

Posted by Admin , Published at 13.05 and have 0 komentar
Comments :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar